buat yang masih jomblo..klik link ini

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

12.14.2008

Hotspot yang diGembok

Informasi ini hanya untuk kalangan sendiri, tidak layak untuk disalah-gunakan dan untuk kepentingan ilmu pengetahuan semata.
Sebenarnya banyak yang bertanya kepada saya tentang hal ini, tapi secara teori sudah dijelaskan sedangkan prakteknya, wah…. perlu luangkan waktu lebih banyak deh.
Bagi rekan yang sudah punya fasilitas alat WiFi Client di komputer dan mampu mendetek sinyal hotspot tertentu di kawasan sekitarnya, agar jangan memaksakan diri untuk menerobos masuk ke dalam sinyal yang terproteksi (digembok) tanpa pengetahuan yang memadai.
Agar lebih penasaran, silahkan merujuk kepada tulisan dibawah ini.
Mungkin ini yang di nanti oleh para pemburu akses gratisan dan para penguna komputer yang suka sama gratisan akses internet. Akses sepuasnya tanpa halangan dan tanpa batas (kecuali batasan batere hehe). Moga-moga bermanfaat…
1. Ada yang bilang pake Easy WiFi Radar. Tapi ini hanya hotspot yang tidak terkunci saja tapi boleh deh temen temen mencobanya.Video : www.youtube.com search : “easy wifi”. Download: www.makayama.com/EasyWifiRadar.zip
2. Ada lagi yang bilang pake AirSNORT. Software ini sangat mudah di gunakan kalo boleh di bilang anak umur 10 tahun yang ngerti komputer aja dah bisa make nya. Nama AirSNORT di ambil dari penciptanya sendiri. Pada peluncuran software ini si pembuat menjelaskan bahwa software ini sebenernya di buat untuk mengungkap atau mengetes suatu web key rahasia baik yang 64 bit, 128bit dan yang lebih tinggi lagi 256bit serta WPA. tapi disayangkan para penguna windows g bisa make di windows. Tapi ada hembusan kabar lagi katanya udah keluar kok versi windowsnya, namanya WinAirSnort plus sama tutorial dan artikelnya Kelebihan tools ini bersifat GUI dan sangat easy lo. Katanya software ini mudah banget kaya di windows windows gitu, tinggal klik dan dapet deh keynya. Download : www.wireless.phpnet.us/image/orinoco%20ver2-128bit.jpg
3. Yang trahir namanya AirDamp.Bener bener susah dan rumit. Tapi menurut gosip ini yang paling top, bayangkan dengan tools ini mampu membongkar sistem keamanan sebanyak 26 angka atau 128 bit .
AirDamp Mengoleksi Packet Capture :
• http://wireless.phpnet.us/image/airdump.gif
• http://wireless.phpnet.us/image/airdump2.gif
Arkrack Mengolah Packet Capture dan Berhasil Menembus Keamanan Jaringan Wireless (WEP).
• http://wireless.phpnet.us/image/aircrak.gif
• http://wireless.phpnet.us/image/ac3.gif
• http://wireless.phpnet.us/image/wpa.jpg
Tulisan di atas saya copy paste dari http://aryacalm.multiply.com/journal/item/14 ingin saya tambahkan, ada beberapa tool yang digunakan di bawah operasi sistem Windows, tapi hasil eksperimen belum memuaskan jadi saya tangguhkan dulu untuk beberapa waktu.
Untuk mudahnya lagi silahkan berkunjung ke youtube.com, masukkan kata kunci di kolom search; wep atau wpa atau wifi dll. yang berhubungkait dengan proteksi keamaan jaringan hotspot.
Pesan saya: belajarlah dari yang mudah, yang ringan dan yang dekat. Bila ingin gratis mendapat akses internet 24 jam, pastinya tidak mungkin kalau tidak ada faktor kebetulan.

No comments:

Post a Comment